Friday, March 14, 2014

Sosiologi sebagai ilmu dalam hubungan Masyarakat

By maderock   Posted at  10:05:00 PM   Sosiologi No comments


Sosiologi sebagai ilmu dalam hubungan Masyarakat

Saya ingin mempelajari fungsi sosiologi bagi kehidupan masyarakat.

Namun, terlebih dahulu melalui analisis suatu kasus, saya akan menemukan ciri-ciri ilmu pengetahuan.

Melalui diskusi interaktif, saya akan menemukan konsep dasar metode sosiologi.

Melalui diskusi kelompok mengenai suatu masalah sosial, saya akan menunjukkan realitas sosial dalam sosiologi.

Akhirnya, saya dapat menjelaskan fungsi sosiologi sebagai ilmu yang mengkaji hubungan masyarakat dan lingkungan.

About the Author

Catatan Simade adalah sekumpulan Catatan Menarik dan Mendidik yang dibagikan secara gratis
Lihat semua post saya: Catatan Simade

0 comments:

Pergunakanlah kolom komentar dibawah ini dengan sebaik-baiknya. Ingat sesuatu yang baik akan berdampak baik kepada kita dikemudian hari @catatansimade.blogspot.com

Back to top ↑
Dapatkan Info Terbaru

What they says

"Ilmu lebih berharga dari pada uang, memang betul. Tapi ilmu bisa menjerumuskan jika tak bisa menggunakan keharusannya, dan kenapa masih takut untuk berbagi ilmu?"
Catatan Si Made

Kunjungan

© 2013 Catatan SiMade. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.