Friday, October 9, 2015

Merubah suara menjadi teks. Coba aplikasi ListNote

By maderock   Posted at  6:20:00 PM   Pendidikan No comments

Serbuan tenaga kerja Cina

Menteri Tenaga Kerja Hanif dhakiri membenarkan ada ribuan Tenaga Kerja Asing dari China bekerja di Indonesia
Berdasarkan data izin menggunakan tenaga kerja asing yang diterbitkan Kementerian Ketenagakerjaan per Januari 2014 15 ada sedikitnya 41 ribu buruh asal Cina yang pernah mendapatkan izin kerja. Sampai akhir Juni 2015, menteri Hanif memastikan ada 12 ribu buruh Cina di Indonesia.

Oh kitu naon Karadenan mengenai keberadaan tenaga kerja dari China ini berubah setelah sejumlah media memberitakan beberapa proyek pembangunan infrastruktur yang dikerjakan sepenuhnya oleh guru Cina di beberapa lokasi di Indonesia.

Satu diantaranya adalah pembangunan PLTU bawang, di Buleleng, Bali, yang dikerjakan 4 kontraktor: China huadian power plant, China huadian engineering co LTD, PT CR17, dan mitra lokal PT general energy Bali. China gampang ditemukan di kota itu proyek dimulai 3 tahun lalu. PLTU berkapasitas 3 * 10 megawatt itu bernilai investasi sekitar 9 Triliun Rupiah.

About the Author

Catatan Simade adalah sekumpulan Catatan Menarik dan Mendidik yang dibagikan secara gratis
Lihat semua post saya: Catatan Simade

0 comments:

Pergunakanlah kolom komentar dibawah ini dengan sebaik-baiknya. Ingat sesuatu yang baik akan berdampak baik kepada kita dikemudian hari @catatansimade.blogspot.com

Back to top ↑
Dapatkan Info Terbaru

What they says

"Ilmu lebih berharga dari pada uang, memang betul. Tapi ilmu bisa menjerumuskan jika tak bisa menggunakan keharusannya, dan kenapa masih takut untuk berbagi ilmu?"
Catatan Si Made

Kunjungan

© 2013 Catatan SiMade. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.