Monday, September 24, 2012

Puisi (Thinking Of You)

By maderock   Posted at  8:48:00 PM   Puisi No comments

Perbandingan mudah dilakukan
Setelah kita memiliki rasa kesempurnaan
Seperti apel tergantung di pohon
Aku mengambil satu ripest
Saya masih punya benih
                                                              Kau bilang pindah
                                                              Di mana aku pergi
                                                              Saya kira terbaik kedua 
                                                              Apakah semua saya akan tahu


Karena saat aku bersamanya
Saya sedang berpikir untuk kita
Berpikir dari kita
Apa yang akan kita lakukan jika
kita adalah salah satu
Siapa yang menghabiskan malam
Oh, aku berharap ...



Karya Puisi : Liisa Ambarwati

About the Author

Catatan Simade adalah sekumpulan Catatan Menarik dan Mendidik yang dibagikan secara gratis
Lihat semua post saya: Catatan Simade

0 comments:

Pergunakanlah kolom komentar dibawah ini dengan sebaik-baiknya. Ingat sesuatu yang baik akan berdampak baik kepada kita dikemudian hari @catatansimade.blogspot.com

Back to top ↑
Dapatkan Info Terbaru

What they says

"Ilmu lebih berharga dari pada uang, memang betul. Tapi ilmu bisa menjerumuskan jika tak bisa menggunakan keharusannya, dan kenapa masih takut untuk berbagi ilmu?"
Catatan Si Made

Kunjungan

© 2013 Catatan SiMade. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.